Rabu, 20 Juli 2011

CERITA TANGISAN ANAK PALESTINA !!! [so sweeet gan]

Seorang anak gadis di daerah Beit Lahiya, Gaza, Palestina, menangis terisak di pangkuan sang Ummi. Isakan tangisnya memantul di seluruh dinding-dinding rumah yang sebagian telah hancur oleh perbuatan zionis Israel. Kedua kakak laki-lakinya, yang menjadi anggota Brigade Izzudin Al Qassam telah pergi ke medan perang sejak Sabtu, 27 Desember 2008 lalu. Sedangkan abinya yang sudah tua, meninggal setelah Masjid Ibrahim al-Maqadna, tempat sang abi biasa sholat berjamaah dihancurkan oleh bom-bom Israel.
“Ummi, mengapa kita harus mengalami nasib seperti ini?”
“Ummi, bukankah Israel itu musuh seluruh umat Islam? Lantas mengapa hanya kita yang merasakan penderitaan ini?”
“Adilkah Allah pada kita Ummi?”
Sang ummi tak kuasa untuk menjawab.
Sejenak sang anak terdiam dalam isaknya. Menatap kepulan asap di langit-langit Palestina. Pesawat tempur Israel berkali-kali melewati atap rumahnya. Seakan sudah hilang ketakutan pada sang malaikat maut, kedua insan itu tak beranjak sedikitpun dari tempat mereka bersimpuh.
“Ummi....”, lanjut sang anak setelah berhasil menguasai isak tangisnya
“Sampai kapan kita harus hidup seperti ini?”
“Di manakah suara umat muslim lainnya? Apakah mereka tak tahu? Atau pura-pura tak tahu akan keadaan kita?”
“Di manakah suara negara-negara Islam yang lain Ummi? Apakah mereka sudah dibungkam juga oleh Israel? Apakah mereka takut pada Israel?”
“Akankah Israel bisa kita kalahkan?”
“Aku rindu akan janji kejayaan Islam Ummi....”
“Aku juga rindu Abi dan Kakak....”
“Apa mereka sudah di Jannah?”
“Kapan aku menyusul mereka Ummi?”
Kembali air mata sang anak tak terbendung, membayangkan wajah ayah dan kakak-kakaknya.
...
...
“Anakku....”, jawab sang Ummi.
“Yakinlah bahwa pejuang-pejuang Hamas di negara kita dan seluruh dunia tak akan pernah mengerek bendera putih untuk jihad suci ini. Mereka yang hanya punya batu akan terus melempar, roket akan terus diluncurkan, dan senjata-senjata akan terus terkokang. Mereka yang tak bisa datang ke medan perang, akan menyumbangkan harta, tulisan propaganda, dan doa-doa sepanjang malam.”
“Si biadab Ehut Olmert, Ehut Barak dan Tzipi Livni akan terus menggigit jari mereka melihat keteguhan semangat jihad kita!!!!”
“Anakku....”
“Perjuangan kita jauh dari kata akhir. Mujahid-mujahid akan terus berguguran. Sampai seluruh warga Palestina musnah atau negara Israel hilang dari muka bumi ini!!!!”
“Pun seandainya perjuangan ini membuat keluarga kita hanya tinggal berdua, aku ikhlas anakku”
“Aku rela!!! jika kedua kakakmu telah menjadi penghuni Jannah, menemani abi”
“Seandainya engkau laki-laki, pasti telah kuminta engkau untuk menyusul kedua kakakmu”
“Tabah ya nak, karena Janji Allah dan Surga-Nya itu pasti”
Jet-jet tempur Israel kembali terbang rendah melewati atap rumah mereka. Menyiutkan nyali siapapun yang tak berpegang teguh pada janji kemenangan Allah. Dimata Israel, nyawa mereka tak lebih berharga dari seekor binatang. Tapi di mata Allah, nyawa kedua insan ini, sama berharganya dengan nyawa penghuni Jannah yang lain.
Sesungguhnya ada awal dari tiap perjuangan, tapi tak akan ada akhir.

Majulah sahabat mulia, berpisah bukan akhir segalanya.....lepas jiwa terbang mengangkasa....Jihad kita tetap satu jua.....Jihad kita tetap satu jua.... *Izzatul Islam*


http://alvast.multiply.com/journal/item/17

Silahkan Gabung digroup ini (bagi yang punya facebook dan peduli) untuk bersama menunjukan sikap atau rasa Solidaritas kita pada negeri Palestina dari serangan Yahudi dan antek2nya..

http://www.facebook.com/group.php?gid=131879370160965

Hingga saat ini Zionis Yahudi membut terowongan2 di dasar masjid Al Aqsha..mereka bersembunyi dalam alasan hanya mencari sisa2 pninggalan sejarah mreka, namun sayang, ternyata alasan yg sesungguhnya adalah agar masjid Al Aqsha segera roboh..Zionis yahudi mengklaim bahwa masjid Al Aqsha adalah bekas bangunan kuil Sulaiman yang kini tinggal bersisa sebuah dinding batu memanjang (tembok ratapan)..Ohhh Yahudi2 tunggu kabar kepunahanmu dari Peta dunia..amienn..

Oleh krna itu, ALLAH memberi amanah kepada Rasul-Nya dan orang mukmin untuk menegakkan kalimah ALLAH sehingga tiada lagi ada fitnah di atas muka bumi ini..menerusi firman-Nya yang berbunyi :
(39) Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan. (40) Dan jika mereka berpaling, maka ketahuilah bahwasanya Allah Pelindungmu. Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong.. (Surah an-Anfal, ayat 39-40)..

sesungguhnya, Allah memang menpunyai rencana hebat yang sungguh tidak kita ketahui, tetapi akan sangat menggermbirakan, meski kita harus rela berjihad demi saudara kita di sanaa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar