Jumat, 26 Agustus 2011

masih kekejaman israel


Israel Granat Nenek Palestina di Qalqiliah

Qalqilyah – Seorang nenek Palestina kembali menjadi korban kejahatan dan kekerasan serdadu Israel. Kali ini di kota Qalqiliah utara Tepi Barat, nenek itu gugur syahid akibat serangan granat serdadu Israel saat berada di rumahnya.

Sumber keamanan dan medis Palestina menyebutkan, nenek yang diketahui bernama Lathifah Miskawi (57) gugur syahid pada Selasa pagi ini (12/12) setelah pasukan Israel melempar sebuah granat ke sebuah rumah yang terletak di kampung sebelah barat kota Qalqiliah. 

Sumber di atas menegaskan, nenek tersebut meninggal dengan luka di bagian dada dan meninggal secara langsung. Disamping itu, Israel juga menyerang rumah Miskawi pada jam empat dini hari untuk menangkap kelompok yang dituduh sebagai buron keamanan Israel. Namun dalam aksi ini Israel gagal menangkap warga Palestina. (atb)






Bocah Palestina Diinjak Israel
Hebron – Seorang bocah Palestina yang belum lima tahun mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak oleh serdadu Israel dengan mobilnya di Hebron. Sementara di Khan Yunis, seorang warga Palestina dibunuh oleh kelompok tak dikenal. 
Bocah yang diketahui bernama Muhammad Jihad Jabir itub ditabrak hingga luka para saat berangkat ke sekolahnya di Beitul Muqaddas. Warga Yahudi yang menabrak itu kemudian melakukan diri.
Dari Khan Yunis dilaporkan, kelompok tak dikenal membunuh warga Palestina setelah ditembak dengan berondongan peluru. Ini dilakukan beberapa saat setelah kelompok ersennjata tak dikenal membunuh empat orang warga Palestina, tiga diantaranya tiga bocah bersaudara. (atb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar