Senin, 27 Juni 2011

hebat...

Bila Pensiun, Drogba Pilih Menjadi Aktivis Kemanusiaan

Drogba akan meninggalkan dunia sepakbola apabila dirinya telah pensiun.


Didier Drogba - Chelsea (Getty Images)
Striker Chelsea Didier Drogba merencanakan untuk meninggalkan dunia sepakbola saat dirinya memutuskan untuk pensiun.

Spekulasi terus berkembang tentang masa depan pemain asal Pantai Gading tersebut setelah dirinya menolak untuk membicarakan masa depannya. Tetapi, bagaimanapun juga Drogba mengaku bahwa dia lebih senang menjadi aktivis kemanusiaan daripada tetap berada di dunia sepakbola usai dirinya pensiun.

"Ya, tentu saja. Bekerja untuk hal seperti kemanusiaan adalah sesuatu yang sanga penting untuk saya," ujar Drogba.

"Ini bukan karena saya bermain, saya tidak melakukannya untuk mempromosikan diri saya. Saya menggunakan citra saya untuk mempromosikan lembaga saya, jadi ini untuk jangka panjang."

"Ini bukan sesuatu yang anda lakukan dan kemudian tiga tahun berikutnya anda berhenti. Ini adalah sesuatu yang sangat serius. Saya tidak melakukan ini untuk menjadi terkenal."

1 komentar:

  1. saya sugguh senang karena drogba mau jadi aktivis ke manusiaan seperti salah satu cita"saya

    BalasHapus